Beberapa Makanan yang Membantu Penis Tetap Sehat dan Optimal Saat Bercinta

ASLIDOMINO – Menjaga kesehatan penis tentu menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan oleh setiap laki-laki. Mengingat kesehatan penis akan memengaruhi performa bercinta saat bersama pasangan. Penis perlu dijaga sebagai organ reproduksi laki-laki, termasuk dari segi makanan. Perlu diketahui bahwa ada beberapa jenis makanan yang mampu memelihara kesehatan penis serta fungsinya ketika sedang ingin memuaskan pasangan selama berhubungan seks.

BACA JUGA :

  1. Rekomendasi Kondisioner Terbaik Untuk Rambut Kering dan Mengembang
  2. Beberapa Bubur dengan Cita Rasa Unik yang Ada di Kalimantan
  3. Khasiat Mengkonsumi Jahe Selama Masa Pandemi Seperti Ini

Tiram

Tiram menjadi salah satu makanan lain yang bisa dipilih untuk menjaga kesehatan penis. Tiram memiliki kandungan seng yang cukup tinggi, sehingga membantu tubuh menghasilkan hormon testosteron. Jika dikonsumsi secara rutin, maka membantu performa aktivitas seks di atas ranjang serta produksi sperma menjadi lebih berkualitas. Makanan afrodisiak ini telah lama dipercaya mampu meningkatkan gairah seksual laki-laki karena memiliki kandungan zinc. Sebagai makanan laut, zinc di dalam tiram dapat menurunkan risiko terjadinya disfungsi ereksi.

Bayam

Jika ingin mencari makanan yang dapat memberikan kesehatan pada penis, maka bayam bisa menjadi salah satu pilihan. Bayam bisa masuk ke dalam daftar makanan sehari-hari, sehingga penis tetap berfungsi secara optimal. Perlu diketahui bahwa bayam memiliki kandungan zat besi yang dapat meningkatkan produksi sel-sel darah, sehingga lebih sehat. Jika konsisten dikonsumsi, maka kandungan di dalam bayam akan membantu ketika ereksi. Penis yang sehat dan berfungsi secara optimal mampu menciptakan hubungan seksual di atas ranjang menjadi lebih nikmat.

Tomat

Tomat menjadi salah satu bahan yang seringkali diolah ke dalam makanan. Hadirnya tomat di dalam asupan makanan harian dapat memberikan manfaat positif untuk kesehatan penis. Berdasarkan penelitian diketahui bahwa tomat memiliki senyawa yang dikenal sebagai lycopene. Perlu diketahui bahwa senyawa lycopene bertugas untuk menjaga penis agar tetap sehat. Selain itu, senyawa lycopene berfungsi sebagai antioksidan. Apabila dikonsumsi secara teratur, maka mampu mencegah risiko terjadinya kanker prostat. AGEN DOMINO DEPOSIT PULSA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *