Beberapa Pulau Menakjubkan yang Dihuni oleh Hewan Lucu

ASLIDOMINO – Sebuah pulau biasanya dihuni oleh manusia. Kalau bukan dijadikan tempat pemukiman, banyak dari pulau-pulau indah di Bumi dijadikan sebagai tempat wisata. Beberapa di antaranya bahkan jadi pulau pribadi. Tapi meski manusia sudah berhasil menjejakkan kakinya di mana-mana, ternyata ada lho beberapa pulau tertentu yang tidak bisa kita tempati karena sudah dikuasai oleh makhluk lain.

BACA JUGA :

  1. Hotel Mewah di Bali yang Banting Harga Besar-besaran di Masa Pandemik
  2. Rekomendasi Wisata Anti Mainstream di Bali yang Damai dan Tenang
  3. Dampak Positif dari Jalan Kaki Rutin Untuk Kesehatan

Berikut beberapa pulau yang menakjubkan tetapi dihuni oleh hewan :

Pulau Renaissance, Karibia

Menu sarapan yang dimasak langsung oleh chef profesional, dan bersantai di pinggir kolam menjadi beberapa fasilitas yang biasa ditawarkan oleh sebuah hotel. Tapi beda ceritanya, kalau kamu menginap di Renaissance Hotel, Karibia.

Selain sejumlah fasilitas yang biasa, hotel ini juga menawarkan jalan-jalan menyusuri pulau yang dihuni oleh kawanan burung flamingo berwarna pink. Bisa dibayangkan, betapa cantiknya saat burung-burung itu berjalan ke tepi laut berwarna biru.

Big Major Cay, Bahama

Biasanya kita menemukan kawanan babi di hutan. Tapi di Big Major Cay yang ada di Bahama, para babi justru dibiarkan bebas berkeliaran di sekitar pantai. Menurut cerita yang beredar, babi-babi ini selamat dari kapal yang karam.

Ada juga yang bilang jika babi di Big Major Cay ini sengaja diturunkan oleh para pelaut di pulau ini. Big Major Cay sendiri sebenarnya tidak dihuni manusia. Tapi buat kamu yang ingin berkunjung dan mendapat kesempatan untuk memberi makan babi-babi ini, kamu bisa menyewa perahu bersama rombongan.

Pulau Assateague, Maryland

Pulau Assateague menjadi rumah bagi para kuda liar. Menurut cerita, kuda-kuda ini datang ke Pulau Assateague pada abad ke 17, setelah kapal yang membawa mereka karam di lepas pantai perairan Virginia.  AGEN DOMINO DEPOSIT PULSA

Sekarang, kuda-kuda liar ini sudah berkembang biak menjadi ratusan ekor. Buat kamu yang tertarik berkunjung, waktu terbaiknya adalah bulan Juli. Di bulan ini, para pengunjung bisa melihat ratusan kuda liar berenang melintasi Assateague Channel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *