Restoran Kuliner yang Sering Dikira Produk Asing Ternyata Asli Indonesia

ASLIDOMINO – Sebuah produk kuliner dikenali lewat merek atau brandnyaSering kali, brand juga jadi identitas dari kualitas sebuah produk. Soal brand, ada sejumlah produk kuliner Indonesia yang sering disangka berasal dari luar negeri. Asumsi itu terbangun, mungkin karena kualitas produknya setara brand dari luar. Produk ini mungkin sudah umum kamu temui atau konsumsi.

BACA JUGA :

  1. Sajian Makanan Khas India yang Berbahan Dasar Nasi atau Beras
  2. Waspada! Efek Samping dari Konsumsi Vitamin C Secara Berlebihan
  3. Rekomendasi Exfoliating Serum Lokal yang Buat Kulit Makin Glowing

Hoka Hoka Bento

Waralaba makanan cepat saja bergaya Jepang, Hoka-Hoka Bento didirikan pada tahun 1985. Sejak saat itu, Hokben jadi rujukan untuk produk sejenis. Setelah tiga dekade berlalu, restoran ini sudah punya 150 cabang yang tersebar berbagai daerah Indonesia.

J.CO

Franchise produk donat J.CO dimiliki pengusaha salon Johnny Andrean. Dia mendirikannya di Tangerang pada tahun 2006, dan hingga kini sudah membuka cabang di dalam dan luar negeri.

Sour Sally

Dengan berfokus menjual yoghurt beku, Sour Sally sudah berdiri sejak 2008. Lalu pada tahun 2013 hadir konsep Sour Sally mini yang lebih merakyat dan kini punya gerai di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Medan dan kota lainnya.

Richeese Factory

Richeese Factory paling paham dengan lidah Indonesia yang karib dengan panganan pedas. Sejak didirikan pada 2011 di Bandung, restoran cepat saji ini sukses menyasar berbagai kota di Indonesia.

CFC

Namanya memang identik dengan negara bagian di Amerika Serikat. Tapi siapa sangka, California Fried Chicken (CFC) merupakan produk asli Indonesia. Restoran waralaba ayam goreng ini berdiri sejak 1983, dan sudah tersebar 250 gerai di Nusantara. AGEN BANDARQ DEPOSIT PULSA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *